top of page

Obat Benjolan Di Payudara bagian bawah Ampuh Tanpa Operasi

Obat Benjolan Di Payudara bagian bawah Ampuh Tanpa Operasi - Muncul benjolan di payudara merupakan salah satu keluhan atau tanda paling awal yang harus anda perhatikan, hal ini karena keluhan benjolan di payudara sering dikatakan sebagai tanda awal dari gejala penyakit kanker payudara. Meskipun tidak semua benjolan yang terdapat payudara menandakan bahwa adanya penyakit kanker, akan tetapi setidaknya anda harus waspada sejak dini. Benjolan di payudara ialah kondisi dimana adanya benjolan yang muncul pada daerah payudara, yang bentuknya bisa berbentuk bulat, lunak dan kenyal. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab munculnya benjolan di payudara yaitu kanker payudara, kista , perubahan kadar hormon, perubahan fibrokistik dan lain sebagainya. Obat Benjolan Di Payudara bagian bawah Ampuh Tanpa Operasi

Konsultasikan Keluhan Anda Sekarang

tlp / sms : 0877 3515 0250

whatsapp : 0812 2944 7589

Bbm By ReQuest

Obat Benjolan Di Payudara bagian bawah Ampuh Tanpa Operasi - Wasapada jika anda menemukan benjolan di payudara, baik itu benjolan kecil maupun benjolan besar yang kadang juga terasa sakit. Benjolan benjolan di payudara tersebut bisa juga keras atau juga tidak keras. Banyak para wanita yang sudah mengalami keluhan benjolan di payudara. Kebanyakan dari para penderita baru akan sadar dan memriksakan kondisinya kepada dokter atau ke rumah sakit jika benjolan sudah mulai terasa besar. Hal inilah yang salah, karena sebaiknya pemeriksaan lebih awal adalah tindakan yang terbaik sebelum benjolan mulai besar.

Bagaimana Cara Membedakan Benjolan itu Jinak Atau Ganas ?

Benjolan di payudara sering menimbulkan rasa khawatir pada setiap wanita, untuk itu anda perlu mengetahui cara membedakan benjolan tersebut jinak atau ganas.

Tumor Jinak

Pada Umumnya Tumor jina bisa dikenali karena merupakan benjolan yang bersifat tidak agresif, memang benjolan tersebut dapat tumbuh menjadi besar, namun lebih lambat dari tumor ganas.

Tumor Ganas

  • Tumor ganas bisa dilihat dari pertumbuhanya yang sangat agresif, karena bersifat liar yang dapat merusak jaringan di sekitarnya. Umumnya dapat membesar dan pertumbuhanya lebih cepat dari tumor jinak.

  • Pada umumnya ada beberapa hal yang menjadi penyebab benjolan diantaranya :

  • Infeksi payudara. Mastitis adalah terjadinya infeksi pada jaringan payudara yang pada umumnya berkaitan dengan wanita yang sedang menyusui bayi mereka.

  • Fibroadenoma. Memilliki ciri-ciri di antaranya, tidak terasa nyeri, dan jika diraba terasa padat, bulat, sekaligus kenyal dan mudah bergeser.

  • Abses payudara merupakan Sekumpulan cairan padat seperti nanah yang membentuk benjolan. Benjolan jenis ini Biasanya sering menyebabkan sakit dan menimbulkan suhu badan naik atau demam.

Benjolan Di Payudara Belum Tentu Kanker ?

Benjolan Nonkanker

Pada kasus nonkanker, benjolan di payudara merupakan pertanda kondisi berikut.

  1. Kista, merupakan kantong berisi cairan dalam jaringan payudara, sehingga menimbulkan benjolan. Jika diraba, benjolan terasa lunak. Umumnya kista dialami oleh perempuan berusia di antara 35-50 tahun. Kista yang berukuran lebih dari 2.5 cm dapat menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman pada payudara.

  2. Perubahan fibrokistik, merupakan perubahan pada payudara karena ketidakstabilan hormon selama siklus menstruasi. Perubahan tersebut menimbulkan benjolan di payudara yang terasa nyeri.

  3. Selain itu, puting susu akan lebih sensitif. Kondisi ini bukanlah penyakit. Biasanya gejala terjadi ketika periode pramentruasi dan membaik ketika berlangsung atau berakhirnya menstruasi. Namun, segera periksakan ke dokter jika gejala tetap bertahan setelah selesai periode menstruasi.

  4. Fibroadenoma, merupakan benjolan padat yang terjadi akibat kelebihan pembentukan kelenjar penghasil susu atau lobulus dan jaringan di sekitar payudara. Benjolan tidak terasa sakit, dan jika ditekan akan bergeser. Kondisi ini umumnya dialami wanita berusia 20-30 tahun. Penyebab fibroadenoma belum diketahui secara pasti, tetapi terkait dengan hormon kesuburan.

  5. Infeksi bakteri seperti mastitis juga dapat menimbulkan benjolan yang terasa nyeri. Kondisi ini kerap dijumpai pada ibu menyusui. Infeksi terjadi ketika bakteri dari permukaan kulit Anda atau dari mulut bayi masuk ke saluran susu melalui puting. Penyebab lainnya yaitu tertutupnya saluran susu. Hal ini terjadi ketika Anda menyusui tetapi disudahi, padahal susu di payudara belum habis. Akibatnya susu kembali lagi ke saluran, sehingga memicu infeksi dan menimbulkan benjolan.

Konsultasikan Keluhan Anda Sekarang

tlp / sms : 0877 3515 0250

whatsapp : 0812 2944 7589

Bbm By ReQuest

Gejala Benjolan Di Payudara

Obat Benjolan Di Payudara bagian bawah Ampuh Tanpa Operasi - Benjolan pada payudara juga dapat merupakan pertanda kanker payudara. Kanker terjadi ketika sel-sel dalam payudara mulai tumbuh secara tidak normal. Sel kanker berkembang lebih cepat dari sel normal, sehingga menimbulkan benjolan. Waspadai ketika benjolan di payudara seperti gejala berikut.

  • Benjolan terasa keras, berbeda dengan daerah di sekitarnya. Biasanya jarang ditemukan rasa sakit. Jika ditekan, benjolan tidak bergeser.

  • Payudara mengalami perubahan ukuran atau bentuk.

  • Puting susu tertarik ke bagian dalam.

  • Walaupun jarang, puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.

  • Pada jenis kanker yang jarang, muncul bintik-bintik merah di sekitar puting susu yang terlihat seperti eksim.

  • Pada beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit.

Pemeriksaan Medis yang Diperlukan Untuk Menangani Benjolan Di Payudara

Beberapa pemeriksaan berikut diperlukan untuk mengetahui apakah benjolan di payudara merupakan benjolan kanker atau nonkanker.

  1. Ultrasonografi (USG) secara efektif dapat digunakan untuk memeriksa payudara yang padat, seperti pada perempuan muda.

  2. Mamografi sendiri lebih unggul untuk pemeriksaan terhadap payudara yang kurang padat, biasanya pada perempuan yang telah melalui menopause.

  3. Kombinasi USG dan mamografi dapat mendeteksi tumor yang lebih ganas.

  4. MRI atau Pencitraan Resonansi Magnetik digunakan untuk pemeriksaan pada kasus yang lebih rumit, seperti kanker payudara yang berkaitan dengan mutasi gen, penderita menggunakan implan silikon gel pada payudara, atau kondisi rumit lainnya. Namun, biasanya pemeriksaan MRI saja tidak cukup dan diperlukan pemeriksaan lebih lanjut.

  5. Biopsi merupakan pengambilan sampel pada lapisan tertentu dalam payudara untuk memastikan keberadaan sel abnormal.

Perubahan fibrosistik/ fibroadenosis

nama obat untuk menghilangkan benjolan pada payudara ibu menyusui- Perubahan fibrosistik adalah perubahan payudara akibat perubahan hormon selama siklus menstruasi bulanan. Kondisi ini menjadi penyebab umum tumor jinak pada wanita usia 35 – 50 tahun. Wanita yang mengalami perubahan fibrosistik umumnya mengalami:

  • Memiliki benjolan pada satu atau kedua payudara. Benjolan ini bertambah besar dan mengeras sebelum masa menstruasi.

  • Benjolan yang dirasakan dapat terasa keras ataupun lunak dan dapat terdiri dari satu atau beberapa benjolan.

  • Terkadang keluar cairan dari puting.

  • Nyeri pada payudara.

  • Perubahan ukuran payudara.

Obat Benjolan Di Payudara bagian bawah Ampuh Tanpa Operasi

ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:

  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.

  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.

  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Obat Benjolan Di Payudara bagian bawah Ampuh Tanpa Operasi

Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Obat Benjolan Di Payudara bagian bawah Ampuh Tanpa Operasi

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!

Paket Pengobatan kanker Kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

HUBUNGI KAMI:

087735150250 [Call/SMS] 081229447589 [Call/SMS/Whatsapp]

BBM: By ReQuest

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini.

Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

HUBUNGI KAMI:

087735150250 [Call/SMS] 081229447589 [Call/SMS/Whatsapp]

BBM: By ReQuest

Obat Benjolan Di Payudara bagian bawah Ampuh Tanpa Operasi

Cara Pemesanan :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via 087735150250 [Call/SMS] 081229447589 [Whatsapp]Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS

CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat kankerl, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 087735150250 [Call/SMS] 081229447589 [Call/SMS/Whatsapp]

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id

Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-

  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-

  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-

  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMIKEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

"SEMOGA LEKAS SEMBUH"


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page